Related Posts with Thumbnails

Siapa yang tak tahu si tukang pipa alias tukang ledeng dalam permaianan Mario Bros? ya, Mario Bros bersama Luigi lah juaranya.

Kali ini, dalam rangkaian cinta mati terhadap game yang cukup lawas tersebut, tanpa mengesampingkan Luigi, Mario Bros mencoba bergaya dengan gagahnya di berbagai elemen yang dirasa cocok untuk dirinya dan kawan-kawan lainnya di negeri jamur.

Rumah berdesainkan cat Mario Bros, Sepatu, LEGO, sampai minuman dan makanan sereal pun tak luput dari ketenaran Mario Bros!

Kira-kira, seperti apa aksi si tukang ledeng yang suka makan jamur ini? beriktu hasilnya.







Tampak seru sekali ya si Mario ini.

Continue..

Filed Under: , ,




Kebanyakan wanita mengira, pria hanya gemar bicara tentang olahraga atau mobil saat kumpul dengan teman-teman prianya. Kenyataannya, bukan melulu olahraga dan kendaraan saja yang kerap jadi topik ‘rumpian’ kaum pria.

Berikut empat topik favorit tentang Anda yang hangat diobrolkan si dia di kalangan teman prianya.

1. Seberapa sering Anda menghubunginyaPria kerap mengeluh betapa pasangan mereka terlalu sering menghubunginya via telepon. Batas antara memberi perhatian dan mengekang memang tipis. Bisa jadi telepon atau SMS Anda diartikan sebagai suatu bentuk pengekangan ketimbang perhatian.

2. Sejarah percintaan AndaMisalnya Anda dan pasangan baru saja menjalin hubungan. Kepada temannya, dia akan bercerita tentang Anda, dan juga soal kisah cinta Anda sebelumnya. Berapa sering Anda bergonta-ganti pacar? Apakah Anda masih menjalin pertemanan dengan mantan? Bukan berarti teman pasangan Anda benar-benar ingin mengetahui jawabannya. Dia hanya ingin menebak-nebak siapakah Anda sebenarnya.

3. Aksi Anda bercintaJago atau tidaknya aksi Anda di tempat tidur. Pria suka bicara tentang seks. Namun, berbeda dari wanita, pria hanya berceloteh sekadarnya tentang kemampuan pasangannya. Sedangkan wanita biasanya lebih detail dalam menggambarkan kehidupan seksual dia dan pasangan.

Pria mungkin hanya akan bilang, "Dia sangat luar biasa di tempat tidur." Atau, kalau Anda belum terlalu pintar beraksi di tempat tidur, paling-paling pria hanya akan bilang begini ke teman-temannya, "Dia hanya berbaring di tempat tidur."

4. Teman-teman AndaTeman-teman Anda bisa jadi bahan obrolan dia dan teman-temannya. Tentu saja, kalau teman-teman Anda cantik dan masih lajang, itu jadi bonus bagi pasangan. Namun, jika teman-teman Anda, menurutnya, menyebalkan, maka si dia akan berusaha menghindar bila Anda mengajaknya kumpul-kumpul bersama gerombolan Anda. Baginya, lebih baik dia membiarkan Anda bersama sahabat-sahabat Anda.
Perlu Anda tahu, sifat dan karakter Anda bisa dinilai dari teman-teman yang Anda miliki.

Continue..

Filed Under: ,



Al-Qur'an terberat di dunia ada di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Shiryyah Nurul Iman, yang terletak di Kampung Waru RT 01/01, Desa Waru Jaya, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pimpinan Ponpes Al-Shiryyah Nurul Iman, Habib Sagaf Bin Mahdi bin Syekh Abu Bakar bin Salim, mengatakan, pihaknya mengklaim Al-Qur’an ini terberat didunia, karena beratnya mencapai 1,2 ton, dengan ukuran ketebalan mencapai 3 milimeter, lebar 120 centimeter dan panjangnya 150 centimeter.

“Al-qur’an terberat di dunia ini terbuat bukan dari kertas. Melainkan, terbuat dari plat besi alumunium,” ungkapnya, kepada VIVAnews, Senin 23 Agustus 2010.






Dia mengatakan, Al-Qur’an terberat di dunia ini masih berujud lembaran-lembaran dan tersimpan rapih diruangan perpustakaan Ponpes Al-Shiryyah Nurul Iman dan akan dijaga oleh santri-santrinya yang berjumlah 18 ribu orang.

Al-Qur’an terberat didunia ini terdiri dari 30 juz, 114 ayat dan 6666 ayat. "Sebenarnya, Al-Qur’an ini sama seperti umumnya, hanya saja plat alumunium dan berukuran raksasa," katanya.

Pembuatan Al-Qur’an terberat di dunia ini proses pengerjaannya memerlukan waktu sekitar 5 tahun (1985 – 1990 ) yang dibuat di daerah kawasan Bintaro, Jakarta,” paparnya.

A-Qur’an dikerjakan secara khusus oleh 9 orang ulama di tanah Jawa dan biaya yang diperlukan mencapai Rp 500 juta.

Sembilan orang ulama saat mengerjakan Alquran tersebut dibarengi dengan melaksanakan ibadah puasa penuh selama 5 tahun. Para ulama ini harus berwudhu dulu.

"Jika wudhunya batal, kami harus mengambil wudhu lagi," katanya.

Beberapa pejabat tinggi Republik Indonesia bahkan mantan Presiden RI KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur pernah berniat dan menawarkan diri untuk memiliki Al-Qur'an itu. Begitu juga dengan pejabat dari mancanegara.

Namun permintaan itu ditolak. Karena, Al-Qur’an ini akan menjadi ciri khas pondok pesantren. "Kalau saya memiliki rezeki atau dana, Al-Qur’an ini akan kami tempatkan kedalam sebuah ruangan khusus semacam perpustakaan agar mudah dipelajari dan dibaca para santri," katanya.

Continue..

Filed Under: ,