Related Posts with Thumbnails

Review Bisnis Online

18 Oktober 2010


PERHATIAN
Internet adalah Sumber Kekayaan, mungkin Anda sudah pernah mendengar kata-kata tersebut. Internet adalah gudangnya informasi, baik itu informasi berita, hiburan, olah raga, musik termasuk informasi bisnis internet. Dan Anda bisa menghasilkan uang lewat internet dengan mudah HANYA JIKA ANDA TAHU RAHASIANYA. Di sinilah Anda akan mendapatkan sebuah rahasia bisnis internet yang akan menuntun Anda sehingga Anda bisa mengumpulkan kekayaan dari internet.

Belakangan ini sudah cukup banyak macam bisnis online yang bermunculan sampai Anda sendiri mungkin bingung memilihnya, mulai dari investasi, multi level, arisan berantai, matrix spill over, HYIP, forex, jual pulsa, toko online, money changer, paid to click dan paid to surf dan sebagainya. Seiring dengan banyaknya bisnis online yang bermunculan, maka semakin banyak pula bisnis online yang scam (menipu) oleh webmaster yang tidak bertanggung jawab.

Banyak sekali iklan bisnis online yang bermunculan yang menawarkan berbagai macam peluang bisnis online tetapi setelah Anda ikuti ternyata tidak mendapatkan hasil yang di harapkan. Bahkan, Anda merasa ditipu karena di websitenya dijanjikan tidak harus membuat website, namun nyatanya harus keluar uang lagi untuk menyewa hosting dan membeli domain, membuat/instalasi script website, upload dan sebagainya yang belum tentu semua orang bisa. 

Di zaman yang serba cepat dan semakin banyaknya kebutuhan manusia seperti sekarang ini, tentunya Anda ingin memiliki sebuah bisnis internet yang mudah di jalankan dan cepat mendapatkan hasil. Dan di sini Anda akan mendapatkannya. 

Untuk pertama kalinya Blog KopiPedasManis menuliskan Review tentang Bisnis Online yang sedang marak-maraknya di dunia internet kita. Perlu di perhatikan disini KopiPedasManis hanya mereview bisnis online terpercaya saja. Maka dari itu informasi disini sudah di survey oleh KopiPedasManis dengan berbagai tahapan yaitu: 

1. Yang paling terpenting dalam bisnis online adalah Keamanan.

Banyak sekali website-website yang menawarkan tentang bisnis online tetapi TIDAK AMAN. yang dimaksud disini adalah (maaf hati-hati) Penipuan. KopiPedasManis sudah mensurvey kelayakan Keamanannya sehingga siap di review.
2. Prospek-nya.

KopiPedasManis disini memperhitungkan dengan teliti Bagaimana prospek Bisnis Online yang mau di review. Mulai dari Sitematisnya, Jangkanya dan Keuntungan dan Resiko Kerugian.
3. Kemudahan Akses

Rata-rata orang Indonesia ingin memulai bisnis online tidak mau repot. KopiPedasManis telah mensurvey bagaimana akses website bisnis online ini, apakah mudah atau ribet.
4.  Dan Referensi dari berbagai sumber Terpercaya.






Nama Website : InfoDahsyat.com
Admin : Tri Agung Nugroho
Logo :





FAQ
Apakah Yang Dimaksud InfoDahsyat.com ?
Ini adalah bisnis online yang berdiri baru-baru ini tahun 2010. InfoDahsyat.com adalah Sebuah website penghasil uang yang bisa membuat Anda kaya lewat internet karena bekerja mengalirkan uang ke rekening Anda secara OTOMATIS, MUDAH dan CEPAT.

Bagaimana Cara kerja bisnis ini?
Setiap member yang bergabung / join akan mendapatkan sebuah website replika, yaitu website yang sama persis seperti ini dan akan tercantum Nama Anda sebagai Sponsornya sesuai dengan data Anda saat Anda bergabung. Hal yang sangat menarik dan yang membedakan dengan yang lain adalah setiap orang yang bergabung dengan web replika Anda, maka Anda berhak mendapatkan komisi sebesar : 100 % 
perhatikan ilustrasi berikut:

 
Darimana asal uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah tersebut?
Anda harus tahu bahwa uang yang akan anda dapatkan hingga jutaan rupiah adalah uang dari rekening orang-orang yang mentransfer sejumlah uang ke rekening anda.

Mengapa mereka mau mentransfer uang ke rekening saya?
Karena mereka juga ingin mendapatkan penghasilan melimpah melalui Internet, kemudian JOIN untuk menjadi Member InfoDahsyat.com dan Anda sebagai Sponsornya tentu saja akan mendapatkan komisi 100 %, sehingga mereka akan mentransfer biaya join langsung ditujukan ke rekening bank anda, dari situlah anda akan kebanjiran uang.

Lalu bagaimana semua itu bisa bekerja ?
Website penghasil uang infodahsyat.com mempunyai sistem yang bisa bekerja untuk Anda selama 24jam nonstop yang bisa mengalirkan uang ke rekening Anda. Website InfoDahsyat.com akan mempresentasikan bisnis ini kepada semua orang ( prospek ) yang mengunjungi website replika Anda. Anda tidak perlu membuat website,ebook,install script apalagi beli hosting dan domain.

Apakah saya harus membuat WEBSITE atau produk semacam E-BOOK
atau bahkan INSTALASI lalu SEWA HOSTING & BELI DOMAIN ?

TIDAK!, anda tidak perlu membuat sebuah website atau produk informasi berupa
e-book seperti pada bisnis internet pada umumnya. Anda juga tidak perlu melakukan instalasi bahkan menyewa hosting dan beli domain seperti software pengumpul uang dan sejenisnya. Karena semuanya sudah ada di InfoDahsyat.com, Website InfoDahsyat.com akan bekerja untuk Anda selama 24jam
non stop sebagai mesin penghasil uang otomatis.

Bagaimana cara mengetahui kalau saya sudah mendapatkan prospek, berapa jumlah prospek saya dan sudah berapa yang melakukan join lewat web replika saya?
Anda akan mendapatkan fasilitas Control Panel yang ada di Member Area yang berfungsi untuk memantau statistik perkembangan bisnis anda, disana anda akan bisa melihat daftar prospek maupun daftar member yang sudah melakukan join, Anda juga bisa melihat berapa orang yang telah mengunjungi web replika anda, dan lain lain. Selain itu Anda juga akan mendapatkan laporan otomatis melalui email ketika ada orang yang melakukan registrasi di web replika anda.

Berapa Modal Yang Harus Saya Keluarkan
Untuk Menjalankan Bisnis ini ?
Perlu diingat bahwa di bisnis ini Anda bisa menghasilkan ratusan ribu bahkan
jutaan rupiah TANPA perlu melakukan instalasi script/software,membuat/mengedit website,ebook bahkan hosting dan domain, dan untuk JOIN Anda cukup membayar Biaya Join + biaya Administrasi Rp 110.000,-
 

Adapun Rincianya Adalah Sbb :

Biaya JOIN ( Rp 100.000,-* ) Akan Dialokasikan
sebagai BONUS / KOMISI Untuk para Sponsor yang telah
Mengajak Anda Untuk Join. dari biaya join inilah
nantinya anda juga akan kebanjiran uang 
Sedangkan Biaya Administrasi ( Rp 10.000,- ) akan dialokasikan untuk
Pembuatan Website Replika Anda, Biaya Perawatan Server,
Dan Juga Biaya Operasional Website.
*Saya tidak tahu apakah nilai tersebut cukup murah atau mahal bagi Anda.
Tapi di bandingkan dengan hasil yang akan Anda peroleh nantinya
mungkin nilai tersebut menjadi lebih kecil dan lebih murah. Dan yang pasti
anda Tidak Akan KELUAR UANG LAGI untuk membuat website, menyewa hosting
dan membeli domain, karena semuanya sudah kami sediakan, anda hanya
tinggal Action saja untuk menjalankan program ini..!!
 

Bagaimana cara saya mulai menjalankan bisnis ini ?
Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan menge-klik tombol JOIN NOW.
Setelah keanggotaan Anda aktif Anda akan mendapatkan website replika dari InfoDahsyat.com dan Anda cukup update data rekening bank Anda, setelah itu website InfoDahsyat.com bisa bekerja untuk Anda selama 24jam non stop dengan memberikan keuntungan 100% untuk Anda. Cukup update data profil Anda (nama,alamat,no rek bank dsb) Setelah itu, promosikan web replika anda,
jika ada yang join melalui web replika anda tsb, maka anda
akan mendapatkan komisi 100% dari biaya join.

Kapan saya akan menerima Komisi 100%? 
Anda akan menerima komisi 100 % atau Rp 100.000,- jika ada prospek anda yang melakukan JOIN, mereka akan mentransfer biaya join ke Rekening Bank Anda. Di Member Area nanti, anda bisa Memasukkan Data data Bank Anda pada menu Update Profile. Biasanya para prospek itu tidak akan langsung join pada kunjungan pertama, karena mungkin saja mereka butuh berfikir untuk mempertimbangkan segala sesuatunya sebelum akhirnya memutuskan untuk join. Namun anda tidak perlu khawatir kehilangan prospek, karena web InfoDahsyat.com sudah dilengkapi dengan Lock Sponsor. 

Apa itu Lock Sponsor?  
Lock Sponsor adalah sebuah System yang akan bertugas untuk MENGUNCI POSISI Prospek dengan Sponsornya ( orang yg mereferensikan bisnis ini kepada anda ) System ini bertujuan untuk menghargai JASA para Sponsor yang telah Berusaha Giat untuk mendatangkan prospek. Dan menjamin para Sponsor agar tidak kehilangan prospek. Tentunya Anda tidak ingin kehilangan prospek juga kan? Kami akan mencoba membikin bisnis ini menjadi bisnis yang Win Win Solution, artinya antara Admin dan Para Sponsor sama-sama Menguntungkan, tidak ada yang merasa dirugikan.

Kalau komisinya 100% diberikan semuanya untuk Sponsor, lalu Admin / Pengelola / Owner dari Infodahsyat.com akan dapat keuntungan dari mana?
 
Admin InfoDahsyat.com akan mendapakan sumber pemasukan dari biaya Administrasi, sehingga dijamin bahwa bisnis ini akan bertahan lama, karena biaya operasional, perawatan server, maintenance, dll, sudah dapat ditutupi dari biaya administrasi tsb. Sedangkan keuntungan dari BIAYA JOIN akan diberikan seluruhnya sebesar 100% untuk para member / sponsor. 

Apakah ini scam/penipuan ?  
Tentu TIDAK, ini bukan scam / penipuan, karena bisnis ini mempunyai sistem sederhana yang jelas yaitu sistem komisi 100%, dan tidak merugikan siapapun. Sehingga bisnis ini juga halal dan bisa di jalankan oleh siapapun. Anda juga tidak di suruh-suruh transfer lagi setelah Anda melakukan pembayaran untuk aktivasi, Anda tidak perlu keluar uang lagi untuk beli hosting dan domain. Benar-benar mudah dan praktis. Di sini Anda juga bisa mendapatkan produk dan bonus berupa ebook,software dan script yang sangat bermanfaat untuk Anda. Anda juga bisa minta kembalikan uang Anda 100% sesuai garansi jika Anda sudah menerapkan panduannya tapi belum mendapatkan hasilnya juga. 

Yang Anda dapatkan LEBIH dari InfoDahsyat.com
  
  • Anda Memperoleh Informasi Dahsyat Berupa Metode Sederhana Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Internet dgn cara yang mudah.  

  • Anda Tidak Perlu Membuat Website Sendiri, Menyewa Hosting, membeli Domain Yang Hanya Akan Menghabiskan Modal Anda!

  • Anda Tidak Perlu Melakukan Research Mencari Produk Dengan Demand Tinggi Untuk Dijual! Semua produk sudah kami sediakan.

  • Anda Akan Memperoleh Dan Menyimpan 100% Uang Yang Anda Peroleh Dari Usaha Anda!

  • Anda Tidak Perlu Menunggu Uang Diakhir Bulan, Uang Akan Langsung Masuk Ke Rekening Bank Anda! Setiap Saat.

  • Dan Anda Tidak Perlu Mengembalikan Uang Yang Anda Peroleh! Semuanya akan menjadi milik Anda seutuhnya.
  •  Komisi 100% untuk Anda, yaitu sebagai pemilik web replika Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 100.000,-. Anda seperti menjadi pemilik website InfoDahsyat.com ini dengan komisi yang di transfer langsung ke rekening bank Anda.
  • Anda tidak perlu melakukan instalasi script/software, tidak perlu membuat/mengedit website, membuat ebook, membeli script bahkan membeli hosting dan domain. Anda bisa langsung menggunakan website InfoDahsyat.com ini sebagai alat bisnis online Anda untuk mengumpulkan kekayaan dari internet.
  • Website InfoDahsyat.com sudah dilengkapi dengan System Lock Sponsor yang akan sangat menguntungkan sekali bagi para sponsor. Website ini juga sudah kami lengkapi dengan FULL AUTO RESPONDER dan FULL AUTO FOLLOW UP, system kami akan melakukan Follow Up secara berkala kepada para prospek agar segera melakukan join.
  • Website InfoDahsyat.com sudah dilengkapi dengan System Lock Sponsor yang akan sangat menguntungkan sekali bagi para sponsor. Website ini juga sudah kami lengkapi dengan FULL AUTO RESPONDER dan FULL AUTO FOLLOW UP, system kami akan melakukan Follow Up secara berkala kepada para prospek agar segera melakukan join.
  • Tidak menggunakan cara kerja seperti multi level atau arisan ataupun yang lain, tetapi menggunakan cara kerja yang sangat menarik yang benar-benar sangat menguntungkan Anda.
  • Dan Anda mendapatkan ini semua secara gratis apabila mendaftar sebagai member InfoDahsyat.com:




Dan masih banyak lagi. Untuk itu anda tidak akan rugi selain anda bisa menjalankan bisnis ini anda juga akan mendapatkan PULUHAN bonus dari InfoDahsyat.com.
Demikianlah Saya mereview tentang InfoDahsyat.com. Semoga Informasi ini berguna bagi Anda-anda yang ingin memulai bisnis online. Untuk meyakinkan anda ini ada pesan dari Admin InfoDahsyat.com :
Garansi Uang Kembali
Jika Anda Gagal Menghasilkan Uang Dengan Produk Kami

Jika dalam setahun Anda sudah bergabung dengan InfoDahsyat.com dan sudah menerapkan panduannya dengan benar Tetapi belum mendapatkan hasil yang Anda inginkan (minimal BEP/sebesar dari uang yang Anda keluarkan/Rp110.000,-), maka kami kembalikan semua uang Anda
100% dari uang pendaftaran Anda.
Inilah yang bisa kami lakukan sebagai jaminan keseriusan Anda dan
tanda terimakasih telah mempercayai
InfoDahsyat.com.


Bukti Dan Testimonial 

Member Kami : Tri Agung N, mendapatkan Rp.1.507.544 di BANK BCA
hanya dalam 1 hari saja. System ini sangat mudah dijalankan, bukan karena kepintaran member kami maka bisa mendapatkan uang tapi karena kemudahan
dan kecanggihan system InfoDahsyat.com yang membuat para member
menghasilkan uang banyak. meskipun anda seorang pemula atau gaptek.
system ini tetap mudah dijalankan.

Bahkan ada salah satu member kami yang masih duduk
di Bangku SMP yang bisa menghasilkan income 1 juta dalam waktu
kurang lebih 2 minggu setelah join. Kalau seorang yg masih
NEWBIE sekalipun BISA, kenapa anda Tidak..??

Sudah ada 30 juta orang pengguna internet di Indonesia
dan akan terus bertambah. Lebih dari 1000 website iklan berkembang di internet dan ribuan blogger/publisher iklan muncul di indonesia. Dan Semakin eksisnya google adword sebagai pasar iklan internasional. Itu adalah pangsa pasar yang sangat prospektif yang harus kita garap untuk menghasilkan uang dari internet karena bisnis
internet pasarnya ada di sana.

Testimonial

Terimakasih infodahsyat..baru sehari join saya sudah balik modal & mendapatkan profit. dan saya juga ingin mengucapkan terimakasih untuk sponsor saya yang telah menunjukkan sistem ini. Infodahsyat memang benar-benar dahsyat dengan system yang simple & cocok untuk anda yang belum pernah mendapatkan penghasilan dari internet. Yang pasti saya tidak akan pernah meminta garansi dari sini, karena sistem ini memberikan kepuasan untuk saya thanks infodahsyat.com
Dhana Khurnia - Bekas

Saat saya paham bagaimana system ini bekerja, saya langsung mencari tombol JOIN NOW supaya saya bisa segera mendapatkan Bonus. Saya belum pernah melihat apapun yang sangat potensial dalam hidup saya. Apa yang sudah Anda jabarkan tak terpikirkan oleh saya sebelumnya. Dan di sinilah letak rahasianya mengapa system ini menjadi sangat Dahsyat dibandingkan dengan system bisnis online lainnya.
Erfan Susanto - Jakarta 

Saya mulai berpikir ulang mengenai apa yang saya tahu seputar menghasilkan uang dari internet setelah membaca teknik Anda. Saya pikir saya tahu bagaimana menghasilkan uang secara online, tapi saya belum pernah menemukan sesuatu yang sangat mudah seperti yang Anda perlihatkan. Saya pikir tidak salah jika saya bilang bahwa Anda telah menggunakan System yang revolusioner dan sungguh saya belum pernah menemukan atau mendengar sebelumnya.
Cahyo M - Tangerang
 


*PS: Mungkin KopiPedasManis kurang memberikan informasi lebih dari InfoDahsyat.com, Untuk itu Anda/Kamu bisa melihatnya langsung dari websitenya dan apabila ingin mendaftarkan gratis disini

See Also:

Labels: , ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis