Related Posts with Thumbnails

10 Selebritis Hollywood yang Mati Muda

19 November 2010

10 Selebritis Hollywood Yang Mati Muda
Sebelumnya sudah kita lihat kelakuan selebritis Hollywood, dan sekarang KopiPedasManis akan menuliskan tentang 10 Selebritis Hollywood yang mati Muda. Kematian memang tidak di duga oleh siapapun, hanya DIA lah yang menentukan, sekarang kita lihat bagaimana 10 Selabritis ini


1. Heath Ledger
Heath Ledger
Heath Ledger meninggal akibat kecelakaan overdosis obat resep pada 22 Januari 2008 sebelum rilis box office hit, The Dark Knight. Heath dianugerahi Oscar dan Golden Globe untuk aktor pendukung terbaik untuk penggambaran dinamis tentang Joker dalam The Dark Knight.



2. Tupac Amaru Shakur
Tupac Shakur
Pada tanggal 7 September 1996, rapper Tupac Shakur tewas dalam sebuah drive-by shooting ketika ia sedang kembali dari Mike Tyson - Bruce Seldon pertandingan tinju di Las Vegas. 2Pac meninggal sebelum tanggal rilis dua film, Gang Terkait dan Gridlock'd.

3. Marilyn Monroe
Marilyn Monroe
Pagi-pagi pada tanggal 5 Agustus 1962, Marilyn kehilangan hidupnya untuk overdosis barbiturat (obat sedasi) sebelum selesai Sesuatu's Got Berikan. Sebuah teori konspirasi seputar beberapa dugaan bunuh diri, beberapa di antaranya melibatkan CIA, Mafia dan kemudian Presiden JF Kennedy.

4. James Dean
James
 Dean
Ikon budaya 1950-an, aktor James Dean jauh dihormati untuk penampilannya dalam film drama 1955 Rebel Without a Cause. James meninggal dalam kecelakaan mobil pada September 30, 1955 sementara filmnya, Giant tidak lengkap. James adalah orang pertama yang pernah anumerta nominasi Oscar.

5. Bruce Lee
Bruce 
Lee
Artis legendaris ini bela diri Cina Amerika kehilangan hidupnya untuk sebuah edema serebral pada 10 Mei 1973 saat Film, Enter the Dragon masih dalam produksi. Menurut laporan polisi, edema serebral disebabkan oleh reaksi terhadap rasa sakit membunuh Equagesic obat. Namun, ada beberapa teori lain berputar di sekitar kematiannya, salah satu yang menunjukkan hal itu disebabkan oleh kutukan ditempatkan pada keluarga Lee.

6. Brandon Lee
Brandon Lee
Teori mengenai kematian Bruce Lee yang triad terlibat dan kutukan ditempatkan pada keluarga Lee seluruh mendapat perhatian lebih besar ketika pada tanggal 31 Maret 1993, putranya, Brandon Lee ditembak pada set Crow oleh pistol prop menggunakan kartrid dummy yang nggak t propelan mereka telah dihapus.

7. Aaliyah Haughton
Aaliyah Haughton
R & B dan penyanyi pop berbalik aktris, Aaliyah Dana Haughton meninggal pada 25 Agustus 2001 sebelum rilis film nya Queen of the Damned, ketika perjalanan udara kembali dari syuting video musik di Bahama berakhir dalam kecelakaan yang disebabkan oleh kelalaian kapasitas beban maksimum pesawat.

8. River Phoenix
River Phoenix
River kematian namun tetap diselimuti kontroversi yang melibatkan wawancara dengan majalah Rincian di mana ia mengungkapkan rahasia mengganggu dari kultus tertentu yang disebut "Children of God" yang ayahnya anggota. Sungai meninggal karena overdosis narkotika pada 30 Okt 1993 sementara Silent Lidah itu belum akan dirilis dan Dark Darah masih dalam produksi.



9. Vic Morrow
Vic 
Morrow
Pada 23 Juli 1982 Vic Morrow meninggal pada set The Twilight Zone khusus yang salah ketika efek ledakan mengirim helikopter menerjang ke tanah, Vic memenggal kepala dan kedua anak-anak bahwa dia berjalan dengan.

10. Natalie Wood
Natalie Wood
Pada tanggal 29 November 1981, aktris berbakat Natalie Wood sengaja jatuh dari yacht dan tenggelam ketika filmnya, Brainstorm masih dalam produksi. Film ini diselesaikan secara anumerta menggunakan menulis ulang bagian akhir.


See Also:

Labels: ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis