Related Posts with Thumbnails

Inilah 10 Rumah Selebriti Hollywood Yang Menakjubkan

13 November 2010

Hollywood adalah tempat yang paling populer untuk setiap rumah selebriti, karena alasan sederhana bahwa itu adalah jantung dari show-biz. Jadi di sini KopiPedasManis telah mengumpulkan daftar untuk beberapa rumah selebriti Hollywood yang terbaik yang dikutip dari Listphobia.com.

Barbra Streisand

Rumah yang satu ini adalah rumah besar benar-benar tertutup (dalam dan luar) dengan kayu "berusia", jendela kaca patri dan sebuah taman di luar dengan jalan setapak batu bata di depan front air yang indah.


Christina Onassis

Ini dia rumah Christina ada 5 Kamar Tidur, 6 kamar mandi real dengan dua sayap terpisah, kolam besar dan lapangan tenis squash. Dan bagian terbaik kapal pesiar mewah pribadi.

Madonna

Posisi ketiga rumah selebriti dipegang oleh Madonna dan villa-nya dengan salon spa pribadi, kolam buatan, dataran golf dan sentuhan desain top interior, termasuk sofa kulit dan cermin dinding.


Britney Spears

Dia adalah pemilik bangga sebuah rumah pohon-cabang dengan kolam renang bergaya resor dan sebuah air terjun yang menakjubkan di halaman belakang.

George Clooney

The "Casa de Clooney" rumah yang terdiri dari 8 kamar tidur Tudor rumah dengan taman besar dan medan golf dan dengan desain yang membuat Afrika safari tampak miskin, menjadi tipe selebriti rumah di mana Anda mungkin tersesat.

Paris Hilton

Seperti  rumah selebriti Hilton, kita bicara real estate besar dengan lampu kristal Baccarat di lounge, kamar beberapa hewan peliharaan 'dan taman danau buatan untuk pergi dengan telapak tangan eksotis. Gambar di atas adalah rumah anjingnya. Anda bisa bayangkan sendiri!

Mel Gibson

Rumah selebriti  urutan ke 7 adalah Mel Gibson dan merupakan villa surga-seperti yang kita impikan semua tentang. lapangan tenis, kolam renang, taman pengamat astronomi atau layar besar yang meliputi dinding bagian dalam semua ada di sana, karena villa ini adalah rumah selebriti mana hidup seperti bintang adalah suatu keharusan.

Colin Farrell

Rumah selebriti Farrell adalah bujangan vila khas, dengan gudang anggur, atasan kapur dapur, langit-langit berseri-seri dan outdoor salon biliar.

Denise Richard

Richards telah mendekorasi ulang rumah  pribadinya menggunakan tema Jepang, dengan bonsais sekitar kolam taman dan palet warna merah dan hitam untuk mencocokkan furnitur kayu mahoni di sekitar rumah besar.

Marilyn Monroe

Posisi terakhir adalah mantan-estate rumah Marilyn Monroe, sebuah vila elegan dengan koleksi lukisan aktor ', tema dekorasi '50-an dan kolam menampilkan film-film yang terkenal Marilyn.

free seo services

See Also:

Labels: , ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis