Related Posts with Thumbnails

5 Hal Keliru Tentang Diet

26 Juli 2010


img 
Kesalahpahaman tentang pemahaman diet sering menjadi bumerang bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Berikut ini lima kesalahpahaman seputar diet yang sering terjadi.

Menurunkan Berat Badan Harus Menderita

Pemahaman ini benar-benar harus dihapus dari pikiran. Hanya diet tidak sehatlah yang membuat Anda harus menderita untuk menurunkan berat badan. Diet sehat tidak membuat Anda menderita karena cara kerjanya adalah mengganti makanan yang biasa dikonsumsi dengan makanan lainnya yang lebih rendah kalori.

Dilarang Mengkonsumsi Karbohidrat

Dalam diet, karbohidrat biasanya memang dipotong namun bukan berarti harus menjadi musuh dengan tidak mengkonsumsi sama sekali. Tubuh tetap membutuhkan karbohidrat untuk energi sehari-hari.

Pil Kurus Yang Herbal Aman
Yang alami tidak selamanya aman. Kandungan Ephedra yang biasanya terdapat dalam produk penurunan berat badan herbal adalah contohnya.

Kandungan seperti ephedra, laxatives atau diuretics dapat mengganggu fungsi normal dari sistem pencernaan dan ginjal. Hindari ancaman tersebut dengan berdiet secara sehat.

Menurunkan Berat Badan Itu Mahal
Anggapan seperti ini lagi-lagi harus disingkirkan. Menurunkan berat badan tidak selalu harus mengkonsumsi makanan sehat yang mahal dan membayar member di gym mahal.

Sayuran dan buah-buahan yang di dapatkan di pasar tradisional juga bisa membantu menurunkan berat badan. Jogging di pagi hari juga bisa membantu menurunkan berat badan secara efektif.

Yang perlu ditekankan disini adalah niat. Kebanyakan orang mudah sekali menyerah ketika berusaha menurunkan berat badan sehingga mereka lupa niat awalnya.

See Also:

Labels: , ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis