Related Posts with Thumbnails

Wanita Ditiduri 1000 Pria?????

29 Juli 2010

Share 

Pengaruh artis dan perannya dalam sebuh film memang sangat besar bagi masyarakat yang menontonnya. Jika tidak diberikan pendidikan yang jelas, salah-salah bisa berakhir seperti sosok wanita asal Inggris ini.

Adalah Christina Saunders, wanita asal Inggris yang sangat fanatik dengan karakter Samantha Jones dalam serial Sex And The City  berhasil mengikuti karakter tersebut dan telah meniduri 1.000 pria.

Saunders memang mengakui telah terinspirasi oleh karakter Sam dalam film itu.

"Sam itu pindah dari pria ke pria lainnya dan saya kagum. Saya pun melakukan hubungan seks one-night-stand," ujarnya pada New Of The World.

Wanita berambut cokelat dan lulusan universitas ini ingin percaya diri di tempat tidur seperti Samantha, jadi ia menantang dirinya sendiri untuk meniduri seribu pria dalam 10 tahun.

Saunders memang sengaja memutuskan untuk menyontek Sam yang diperankan oleh aktris seksi Kim Cattrall selama ia di University of Bristol.

Dia juga menambahkan, "Samantha itu seksi, percaya diri dan bangga akan dirinya. Bulan lalu Saunders mengaku tidur dengan pria yang ke-1.000 di pesta temannya. Ia juga menyadari tantangannya telah berakhir dan tidak merasa menyesal sedikit pun.

See Also:

Labels: ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis