Related Posts with Thumbnails

Ingin Awet Muda, Courtney Cox Pakai Botox

15 Juli 2010


Bintang serial "Friends" Courteney Cox telah menghiasi sampul depan majalah In Style untuk edisi Agustus mendatang. Dalam majalah itu, istri David Arquette ini membahas banyak hal yang meliputi botox, hubungannya dengan sang suami, dan industri hiburan pada umumnya.

Jika Pamela Anderson mengklaim dirinya tidak memakai botox, Courteney bukan selebriti palsu yang menyangkal menggunakan botox. Bahkan, dia tak masalah memakai botox untuk selalu awet muda. Itu terbukti dari petikan wawancara bersama Hollyscoop berikut:

Mengenai beberapa terapi yang dibutuhkan untuk membuat pekerjaan lebih sukses?

"Kami senang bersama-sama dan secara terpisah. Kami masing-masing memiliki semua kebebasan di dunia ini, yang membuat sebuah hubungan sangat nyaman. Sangat mudah bagi orang untuk hanya hidup berdampingan, terutama bila Anda memiliki kepentingan dan kehidupan kerja yang berbeda. Anda harus berusaha untuk tetap terhubung, dan itulah sesuatu yang membuat kita tetap bekerja di industri ini," ungkapnya.

Mengenai penggunaan botox?

"Bertambahnya usia merupakan satu hal yang anggun, tetapi berusaha untuk memperlambatnya itu cara lain. Kadang-kadang aku menggunakan botox. Dibandingkan dengan kebanyakan orang, aku menggunakan dengan sangat hemat. Meskipun pada suatu kali, aku terlalu banyak menggunakannya. Aku merasa aneh jika wajahku tidak bisa bergerak, dan satu kali aku melakukan itu, aku merasa terjebak dalam kulit sendiri. Aku tidak punya masalah dengan barang itu. Jika itu membuat Anda merasa lebih baik dengan diri Anda, itu dilakukan dengan benar, kemudian baik-baik saja," paparnya.

Mengenai keputusannya yang pernah ingin meninggalkan industri hiburan?
"Tidak. Meskipun ada suatu waktu ketika ayahku berpikir aku harus keluar dari industri ini. Ini benar sebelum aku punya teman, dan aku mungkin sudah sebulan untuk pergi sebelum aku benar-benar bangkrut. Aku menggunakan industri ini untuk menambah semua uangku di bank dengan beberapa bulan atau minggu, tergantung pada seberapa buruk hal-hal itu. Pada satu titik, ayahku memanggilku dan berkata, 'Kamu telah menjadi ’penjual’ yang hebat. Saya pikir sudah waktunya kamu pulang dan menjual ’kolam renang’.' Tapi aku tidak berpikir akan pernah meninggalkan akting. Namun begitu, ada hal-hal lain yang membuatku tertarik. Aku ingin menjadi arsitek, dan aku ingin tahu lebih banyak tentang lansekap. Aku rasa, aku akan menjadi terapis yang baik juga. Mungkin aku bisa memulai terapi dari kelompok kecil," tandasnya.



See Also:

Labels: ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis