Related Posts with Thumbnails

Perahu Cokelat

22 Oktober 2010

George Larnicol (55), Pria Pecinta Coklat di Prancis, berhasil menciptakan dan berlayar perahu 3,5 meter panjang yang terbuat dari coklat.



-----------------------------------------------------------------------------

Ads:


-----------------------------------------------------------------------------
Pada hari Sabtu, tanggal 25 September kota berdinding Concarneau, di Perancis utara-barat, host sebuah acara unik di dunia - peluncuran perahu coklat ukuran besar. George Larnicol, dalang di balik penciptaan gila, pertama berusaha untuk berlayar sebuah perahu coklat pada tanggal 15 Agustus, tetapi perahu hancur berkeping-keping ketika dinyalakan lebih dari tempat itu dipasang. Tetapi satu kegagalan kecil tidak cukup untuk membuat Larnicol berhenti, dan pada hari Sabtu, ia kembali ke pelabuhan Concarneau, dengan perahu cokelat baru bernama "Bateau Chocolat II" (Perancis untuk Chocolate Perahu ke II)

Kapal 1.2-ton-berat memiliki kerangka gula, sedangkan sisanya adalah seluruhnya terbuat dari coklat murni. Butuh Larnicol dan satu tim dan setengah bulan untuk menyelesaikan, bekerja delapan jam sehari, yang menambahkan sampai total sekitar 400 jam.
George Larnicol dan seorang teman masuk ke dalam perahu coklat dan berlayar di dalamnya selama pertarungan satu jam, melambai bangga kepada para penonton, dan tersenyum sepanjang waktu. Motor listrik terpasang memungkinkan Bateau Chocolat II untuk mencapai kecepatan tertinggi 15 km / jam
Chocolatier George Larnicol, yang memiliki rantai toko cokelat di Perancis barat, berjanji untuk membangun sebuah kapal pesiar raksasa 12 meter panjang, dengan dua tiang, yang terbuat dari 6 sampai 8 ton coklat, sekitar tahun 2012. Itu akan menjadi pemandangan yang akan terus, dan Anda dapat yakin Anda akan membacanya di keanehan Tengah.












See Also:

Labels: , ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis