Related Posts with Thumbnails

'Si Doel' Kembali Eksis Untuk Remaja Indonesia!

18 Oktober 2010

Siapa yang tak mengenal si Doel? ya, terlahir sebagai salah satu aktor yang sukses mengangkat budaya betawi dalam sebuah era teknologi televisi, kini si Doel menjelma menjadi sebuah sosok yang dirindukan oleh penggemar setianya termasuk saya.

Ditemui seusai peluncuran film terbarunya 'Satu Jam Saja' di Senayan City, rabu (6/10) sore, bang Doel (sapaan akrabnya-red) mencoba mengajak rilekser semua untuk cinta film lokal dan juga menganjurkan pemerintah terlibat didalamnya.

Kira-kira, seperti apa pemaparan lengkapnya bersama agen Ezz dalam Quickie kali ini? berikut informasi lengkapnya.

Agen Ezz: Sore bang Doel, makin subur aja nih hehehe apakabarnya bang? nah, sebagai wakil bupati dan bekerja di pemerintahan, gimana menurut bang Doel akan film-film Indonesia saat ini?
Rano Karno: Alhamdulillah kabar baik, menurut saya ya perkembangan film Indonseia saat ini miskin tema mas, terlalu banyak pocong, esek-esek, dan film bertema kebebasan lainnya, jaman saya dulu mana boleh ada film yang seperti itu.

E: Lalu, cara mengatasinya gimana bang?
R: Nah itu dia! teknologi kan semakin canggih tuh, mari kita gunakan fasilitas itu untuk membuat film yang bisa menjadikan panutan dan sebagai contoh yang baik melalaui media film itu sendiri.

E: Apa yang membuat Bang Doel merasa miris terhadap industri ini?
R: Yang membuat saya merasa seperti itu adalah minimnya pengawasan pemerintah terhadap semua film di Indonesia, padahal ya, seharusnya pemerintah dapat menggunakan media audio visual ini sebagai media promosi dan bahan pembelajaraan masyarakat. Misalnya  bikin tatacara tentang cara menyebrang dijalan raya yang benar, ganti format iklannya dengan film, dijamin! masyarakat akan lebih tahu dengan konsep seperti itu.

E: Mantap!! nah, Bang Doel kan sibuk ngantor nih, terus aktivitas lainnya ditinggalkan begitu saja atau gimana bang?
R: Hahahahaha...Saya tidak meninggalkan dunia film meskipun menjabat loh mas, sekedar informasi aja ya, senin saya ngantor untuk rapat paripurna anggota dewan setelah itu saya keliling untuk kunjungan daerah. Mangkanya saya masih bisa main film 'Satu Jam Saja' hehehe..pokoknya seni tetap mengalir dalam bang Doel.

E: Pantesan terlihat awet ya bang hehehe..apalagi kesibukan bang Doel saat ini selain rapat dan kunjungan kerja bang?
R: Apa ya, paling saya ingin tetap eksis di Karnos Film aja mas, tetap memberikan film-film yang berkualitas dan digandrungi remaja saat ini serta memberikan pesan yang baik untuk Indonesia.

E: Apa harapan Bang Doel untuk film Indonesia?
R: Saya bersyukur masih bisa memberikan kontribusi di industri ini, saya menangis ketika
melihat film 'Satu Jam Saja' yang baru saja mas tonton juga, mudah-mudahan ini bisa menjadi kado ulangtahun saya esok hari dan menjadi kado buat seluruh remaja Indonesia untuk perfilman tanah air.


E: Makasi ya bang Doel, sukses terus untuk kota Tangerangnya dan maju terus film Indonesia
R: Iya, sama-sama mas.
source

See Also:

Labels: , ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis