Related Posts with Thumbnails

Anak umur 5 tahun sudah bertunangan..

23 Oktober 2010

Syiria boleh jadi memiliki adat dan kultur yang berbeda dengan negara lainnya. Uniknya di negara ini pertunangan bisa di lakukan pada saat masih anak-anak.
Namun pesta pertunangan yang satu ini luar biasa dan bisa masuk catatan rekor dunia. Mengapa? Selain yang ditunangkan anak-anak (bocah) selain itu cerita cinta kedua bocah ini cukup cepat terjadi.
Begini ceritanya. Khalid yang baru berusia 5 tahun jatuh cinta dengan Hala yang baru berusia 3 tahun. Kedua orangtua anak itu memang hanya ingin menyenangkan buah hati dan tidak menganggap serius pertunangan itu.

-
-

Tetapi mereka berdua telah bertukar cincin layaknya pertunangan pada umumnya. Memang belum tentu keduanya akan saling jatuh cinta pada saat dewasa nanti. Namun sang ayah Khalid, Juma mengatakan pada Gulf News bahwa mereka hanya mengikuti keinginan anaknya.
"Khalid harus menunggu hingga usia 15 tahun untuk bisa menikah dengan Hala," ujar sang ayah. Khalid mengaku jatuh cinta dengna Hala saat ia sedang berlibur di Lattakia, Syria Mediterania.
Nah, Khalid ternyata merasa kangen dan ingin selalu dekat dengan Hala yang terpisah 100 mil jauhnya dengan Damascus, ibukota Syria. Ia juga menolak untuk pulang ke rumah kecuali Hala ikut dengannya.
Ternyata itu juga yang dialami oleh Hala. "Ia telihat kangen dengan teman mainnya itu dan lebih bahagia di dekat Khalid," ujarnya.  Ada-ada saja!
source

See Also:

Labels: ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis