Related Posts with Thumbnails

Seorang mahasiswa tewas digigit hiu

24 Oktober 2010


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzjuDpY3q21-KsSuRKDFGHuAhfcpzIoxvH06j4Y9_AzImOAPsc5uMZTb2AaXRB-KwpnOQ3R7Q5lsWWe1VJ1Y8kdi4WrfYAjD0zUbRkvNHeqM_YBP98CQjDc4QOOs1CydT4n6DaIrds4k0/s400/hiu+07.jpg
Seorang mahasiswa tewas digigit hiu saat sedang bermain di pantai dekat Pangkalan Udara Vandenberg, Santa Barbara, California, Amerika Serikat, Jumat (22/10) waktu setempat.
 -
-
Seperti dilaporkan CNN Sabtu (23/10), juru bicara Kepolisian Santa Barbara menyatakan Lucas McKaine Ransom sedang asyik menikmati ombak dengan boogie board dengan dua rekannya. Jaraknya sekita seratus meter dari bibir pantai.

Tiba-tiba hiu sepanjang sekitar lima meter menggigit kaki kirinya dan menyeretnya ke dalam air. Mahasiswa Tehnik Kimiadi Universitas Santa Barbara California itu langsung ditarik oleh teman dan saksi lain, namun nyawanya tidak tertolong.

"Dia tewas di tempat," ujar seorang personel pangkalan udara. Terdapat bekas gigitan selebar 33 sentimeter di papan luncur mahasiswa malang itu. Belum diketahui jenis hiu yang menyerangnya.

Pejabat setempat langsung menutup pantai di sisi Barat AS yang bernama Surf Beach itu. Sementara pantai lain di Santa Barbara tetap buka, namun diberi papan peringatan serangan hiu.
rileks.com

See Also:

Labels:

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis