Related Posts with Thumbnails

Bugar di Pantai dengan Konsep Feng Shui

24 Juli 2010














Konsep Feng Shui bukan hanya bisa diterapkan untuk dalam menata interior rumah. Menurut Jayme Barrett, seorang ahli Feng Shui, konsep Feng Shui juga bisa diterapkan saat Anda bersantai di pantai.

Tentunya agar hari bersantai Anda lebih menyenangkan. Berikut ada dua alternatif menghabiskan hari di pantai dengan konsep Feng Shui seperti dikutip dari RachaelRaymag.com. 


Jika Anda ingin bersantai :
1. Tempatkan alas kain jauh dari air, di tempat terdapat batu-batu besar, gundukan atau pagar kayu di belakang Anda. "Dengan bersantai di area yang jauh dari terjangan ombak akan membuat Anda lebih mudah untuk melepas lelah," kata Barrett.

2. Berjemur adalah elemen untuk adalah penyembuhan. Tetapi, pastikan payung jangan terlalu terbuka. Hindari menatap menghadap matahari langsung.

3. Tiap warna berdampak pada energi Anda. Bawa alas dan perlengkapan yang berwarna menenangkan seperti ungu, biru, atau  hijau. Bawa bekal sehat seperti buah berry, anggur atau kacang edamame.



 Jika Anda ingin lebih aktif : 
1. Pikirkan tentang kegiatan di hari yang cerah. Seperti main voli atau bermain banana boat. Sinar matahari dapat memberikan Anda energi lebih. Pastikan kulit terlindungi dengan SPF dan lakukanlah kegiatan fisik yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

2. Luangkan waktu lebih banyak di air. Gelombang ombak menyebabkan muatan listrik yang bisa membuat suasana hati dan kekuatan meningkat. Sangat pas untuk mengembalikan semangat Anda.

3. Merah, jingga dan kuning memiliki efek merangsang. Bawalah handuk atau baju renang dengan nuansa warna tersebut. Jangan lupa untuk membawa makanan dengan nuasa warna tersebut seperti jeruk, daging paprika merah, mangga atau apel untuk mengoptimalkan energi.

See Also:

Labels: ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis