Related Posts with Thumbnails

Miskin Tapi Punya Mobil Limousin?

24 Juli 2010


Share 















Suatu hari seorang pencuri miskin ketahuan mencuri dan akan disidang dipengadilan,lalu dia mencari seorang pengacara untuk mendampinginya.

Pencuri : apa bapak bisa membela saya dipengadilan nanti ?

Pengacara : tentu saja,,asal kamu bisa membayar saya...

Pencuri : tapi saya orang miskin pak,tidak punya apa-apa.

Pengacara : hmm,,apa kamu punya rumah ?

Pencuri : tidak pak

Pengacara : tanah ?

Pencuri : tidak juga pak

Pengacara : lalu apa yang kamu punya ?

Pencuri : saya hanya punya sebuah mobil limousin.

Pengacara : baiklah,, itu cukup,, lalu kamu terkena kasus apa ?

Pencuri : saya terkena kasus pencurian mobil limousin pak.

Pengacara : @%$#%^$$$@!!!


See Also:

Labels:

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis