Related Posts with Thumbnails

Ponsel Android Dell Streak Siap Hadir di Indonesia

22 Juli 2010


Share 
 
Android merupakan sistem operasi untuk ponsel cerdas yang dikembangkan secara Open Source berdasarkan sistem operasi Linux. Karena dasarnya di Linux, bisa dikatakan produsen PC-lah yang lebih jago mengutak-atiknya agar cocok pada perangkat keras yang digunakan.

Namun di sisi lain, Android memang dirancang untuk ponsel cerdas. Artinya, produsen ponsel yang punya keunggulan dalam hal meniupkan Android ke dalam perangkat 'halo-halo' yang paling mutakhir.

Dell, produsen PC asal AS, berusaha membuktikan bahwa pihaknya juga sanggup menggenggam Android. Hal itu dilakukan lewat sebuah perangkat bernama Dell Streak.

Siap Masuk Indonesia


Melihat banyak pengguna Indonesia yang membutuhkan piranti dengan fitur mobilitas yang lengkap, Dell berencana untuk segera menghadirkan Streak di Indonesia. "Strike mulai tersedia (di Indonesia) 1 sampai 2 bulan ke depan," kata Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia, di FX Plaza, Kamis (22/7/2010).

Sayangnya, Willy tak mau menyebutkan tanggal pasti piranti dengan kisaran harga USD 599 tersebut akan hadir di Indonesia.

Dell juga tampak optimistis produk tersebut bakal laris di pasaran. Bagaimana tidak? Pada pengapalan pertama saja produk tersebut sudah distok hingga ribuan unit. "Untuk shipping pertama kami akan memasukan ribuan unit, tapi yang pasti masih di bawah 5.000 unit," tandas Willy.

Dell Streak merupakan sebuah piranti dengan bentang layar 5 inchi, yang menggunakan sistem Operasi Android. Selain itu piranti yang disebut sebagai Mobile Internet Device ini juga memiliki berbagai fitur telepon.
 

See Also:

Labels: ,

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis