Related Posts with Thumbnails

Horoskop (update 16-22 agustus)

19 Agustus 2010





TAURUS
 
Pekerjaan Anda saat ini sangat menumpuk. Tapi, sisihkan waktu sedikit untuk pasangan. Dia sangat merindukan Anda. Jangan asal untuk menjawab apa pun yang ditanyakan oleh atasan, terkadang atasan mengetes Anda. Cobalah untuk mengerti dia. Pengobatan alternatif yang Anda lakukan selama ini tidak menunjukan hasil baik, sebaiknya periksakan secara medis.

Cinta : Jangan terlalu protektif
Keuangan: Normal
Kesehatan: Jangan terlalu dekat dengan layar monitor


GEMINI

Ragu-ragu merupakan salah satu sikap yang tak pasti. Tunjukan dengan sikap bahwa Anda sayang padanya. Dengan begitu peluang Anda untuk berdampingan dengannya mungkin lebih besar. Yakinlah pada kemampuan Anda. Bila mendapat tugas dari atasan, mungkin kemampuan Anda sesuai dengan standarnya. Sakit itu tidak enak, banyak larangan. Untuk itu, lebih baik mencegah daripada mengobati.
 
Cinta : Perlu introspeksi diri
Keuangan: Lunasi utang menumpuk
Kesehatan: Banyak makan sayuran

CANCER

Jangan paksakan kehendak Anda untuk dicintai. Banyak hal yang harus Anda pikirkan untuk masa depan. Cinta yang dipaksakan tak akan bertahan lama. Sepertinya Anda akan mendapatkan pekerjaan baru yang lebih menantang dari yang biasa dikerjakan selama ini. Anda harus berani untuk itu. Pikiran yang penat selama ini terkadang membuat adrenalin sedikit meningi. Hati-hati, bisa bahaya.

Cinta : Butuh pengorbanan
Keuangan: Rajin menabung
Kesehatan: Jangan sering menahan buang air kecil

LEO

Hubungan asmara Anda saat ini dalam tahap penjajakan. Carilah informasi yang detail tentang calon pasangan. Jangan salah memilih dan membuat Anda kecewa. Yang sudah Anda genggam jangan dilepaskan. Hal itu karena usaha serta kerja keras selama ini sudah saatnya Anda rasakan dan nikmati. Jangan pernah mencoba untuk bermain dengan zat psikotrapika karena bisa menjerumuskan Anda. Hati-hati, penyakit kronis bisa mengintai Anda.

Cinta : Kangen
Keuangan: Ada rezeki tambahan
Kesehatan: Kurangi waktu tidur Anda

VIRGO

Kebohongan adalah kunci kehancuran dalam hal percintaan. Cobalah bersikap jujur terhadap pasangan. Sekali Anda berbohong kehancuran menanti Anda. Hari demi hari sepertinya Anda mulai menyukai pekerjaan, karena bidang yang satu ini memang sangat Anda sukai. Tapi, Anda juga harus banyak belajar. Untuk sementara waktu Anda harus mengistirahatkan pola pikir Anda, karena selama ini berpikir terlalu keras.

Cinta : Jangan terlau cemburu
Keuangan: Bonus keluar
Kesehatan: Biasakan konsumsi makanan berserat

LIBRA

Ketergantungan terhadap pasangan, membuat Anda merasa seperti belum dewasa. Cobalah untuk mandiri dan belajar mendewasakan diri. Beberapa hari ini Anda banyak melakukan kesalahan yang terkadang berakibat fatal pada karier. Cobalah untuk lebih konsentrasi dalam bekerja. Penyakit Anda adalah takut akan ketinggian, hindari kegiatan yang membuat nyali Anda ciut, hati-hati kemungkinan ada gangguan jantung.

Cinta : Makin mesra
Keuangan: Bisa dijadikan ladang usaha
Kesehatan: Semuanya bagus


SCORPIO

Dalamnya hati memang tak bisa ditebak. Perasaan cinta dan sahabat menyatu dalam sanubari. Anda bimbang dan ragu untuk menyatakan perasaan sebenarnya. Perlahan karier menanjak drastis. Dengan kerja keras dan motivasi tinggi, Anda pantas mendapatkan itu. Lebih baik stop minum obat apabila sudah benar-benar sembuh, kalau tidak bisa keracunan.
 
Cinta: Menunggu sinyal
Keuangan: Mulai menipis
Kesehatan: Banyak minum susu

SAGITARIUS

Hubungan Anda dan pasangan sudah terjalin cukup lama, bicarakanlah tentang masa depan. Pernikahan mungkin solusi terbaik bila sudah ada saling kecocokan. Hati-hati, saat presentasi di depan atasan. Anda perlu konsentrasi tinggi, jika Anda yakin, pasti bisa. Jangan minum obat yang berdosis tinggi saat Anda mengalami gangguan kesehatan cukup parah. Berkonsultasilah ke dokter ahli.
 
Cinta : Turunkan sedikit ego
Keuangan: Mulai menabung
Kesehatan: Minum vitamin untuk jaga daya tahan tubuh

CAPRICORN

Jangan selalu mengharapkannya. Orang yang Anda harapkan hanya akan membuat kecewa. Ada seseorang di samping Anda yang tulus menyayangi. Perhatikan masalah yang sering terjadi di perusahaan, karena jabatan Anda akan menjadi jaminan untuk rekan lain. Secepatnya perbaiki metabolisme tubuh Anda sebelum turun drastis. Perhatikan juga pola makan dan istirahat Anda.
 
Cinta: Buka mata buka hati
Keuangan: Butuh dana tambahan 
Kesehatan: Kurangi merokok

AQUARIUS

Rasa sayang Anda yang berlebihan kepada pasangan hanya akan membuat sakit hati. Cobalah untuk bersikap lebih dewasa. Pengetahuan dan pengalaman pada suatu bidang dapat membuat Anda lebih mudah menapaki jenjang dan persaingan karier yang kian ketat. Setelah bangun pagi, usahakan langsung mandi. Kalau Anda malas mandi penyakit akan lebih mudah menyerang.
 
Cinta : Tingkatan kualitas komunikasi
Keuangan: Irit lebih baik
Kesehatan: Jangan terlalu sering minum kopi

PISCES

Pikiran Anda yang selalu negatif terhadap pasangan hanya akan membuat hubungan Anda berdua menjadi hancur. Tanamkan sikap percaya kepada pasangan. Kreativitas adalah suatu modal utama untuk Anda menjalani proyek ini bersama tim. Sebagai pemimpin Anda harus bisa myatukan visi - misi rekan kerja lain. Makanya kalau buang air jangan suka ditahan, bisa bahaya untuk kesehatan Anda. Segera konsultasi dengan dokter.

Cinta : Perlu perhatian lebih
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Kesehatan membaik

ARIES

Anda harus berani mengungkapkannya. Sebenarnya si dia sudah lama mengharapkan Anda untuk menemuinya dan bicara berdua. Penyalahgunaan wewenang sangat tidak baik.  Seorang pimpinan yang baik adalah pemimpin yang dapat menjadi contoh dan tauladan untuk bawahannya. Udara saat ini sangat tidak baik untuk Anda, sebaiknya kenakan  masker apabila mengendarai motor. Demi keselamatan Anda.
 
Cinta : Pikirkan langkah ke depannya 
Keuangan: Jangan terlalu sering mentraktir
Kesehatan: Lakukan olahraga ringan tiap hari 

See Also:

Labels:

poto, lucu, unik, menarik, sex, kopi, pedas, manis