Related Posts with Thumbnails

Sikap Wanita yang Bikin Pria Hilang Selera

02 Agustus 2010

. Share 
Sama halnya dengan sejumlah pria yang senang mempermainkan wanita, sebagian wanita bisa mengacaukan perasaan pria. Ada wanita yang biasanya memiliki penampilan menarik hanya mendekati para pria untuk memperoleh keuntungan tertentu atau sekadar menguji pria incaran.

Berikut beberapa tanda-tanda dari wanita yang bisa membuat pria 'ilfil' atau hilang selera, seperti dikutip dari Yourtango.

1. Memiliki lebih dari satu hubungan
Sebagian orang pernah mengalami berhubungan dengan lebih dari satu orang. Terutama, untuk menyeleksi calon pasangan hidup. Tetapi, berhubungan dengan beberapa mitra sekaligus, terutama hanya mementingkan hubungan fisik mencirikan wanita hanya bermaksud bersenang-senang.

2. Status di Facebook terus berubah

Status hubungan di jejaring sosial tak jauh-jauh dari 'lajang', 'rumit' dan 'sedang berhubungan dengan'. Secara emosional, status seperti ini memungkinkan orang memandang Anda ingin membalas dendam atau memperlihatkan Anda bisa mendapatkan pasangan dengan mudah.

3. Mendekati teman dekatnya
Pria bisa hilang selera saat ada wanita yang mendekati teman dekatnya, sebagai taktik untuk mendapat perhatian atau membuat merasa cemburu.

4. Sedang menjalin hubungan, tapi memberikan nomor telepon pada pria lain
Anda memberi harapan kepada orang lain saat menjalin hubungan tetapi membantah dengan berbagai alasan. Ada kalanya wanita masih ingin menguji apakah pesona belum pudar dan mampu menarik perhatian orang lain.

5. Menghindari bertemu untuk menunjukkan kekuasaanMenghilang dari peredaran dan sulit dihubungi adalah jurus wanita untuk memperlihatkan kekuatan mereka. Jika hubungan berjalan terlalu cepat dan wanita ingin mengevaluasinya lebih dulu lebih baik memberikan pesan daripada menghilang begitu saja.

6. Semua hal yang dia lakukan tak cukupMenurut pria, ia sudah cukup melakukan banyak hal untuk memperoleh cinta Anda. Namun, sikap Anda yang meremehkannya membuat pria kehilangan percaya diri mendekati Anda. Bila Anda juga menyimpan perasaan, berikan ucapan terima kasih dan antusiasme atas perhatiannya.

See Also:

Labels: